11 Maret 2009

Iseng-iseng ya...

Hari ini pagi-pagi aku datang ke "kantor" tempat dimana biasa kami berdiskusi. Masih sepi, cuma ada Atox. Aku masih malas naik ke atas, ku lirik jam dinding di ruang rapat masih jam 7.30. Terlalu pagi gumam ku. Kemarin aku pulang jam 19.30 di saat semua orang di ruangannya masing-masing sudah pulang semua. Tadi di rumah aku cuma minum segelas susu hangat, cukuplah untuk menahan lapar sampai siang nanti.

Huh...masih sepi juga...tapi buatku yang suka suasana sepi malah membuat energi untuk bekerja menjadi berlipat-lipat. Aku mau melanjutkan mengedit buku yang sebentar lagi akan di terbitkan....sedikit ngejar target...., soalnya dalam waktu dekat ini masih harus ke lapangan lagi....ngejar target juga...he...he..he... Kok pakai target, ....itu cuma bahasaku saja supaya lebih semangat. Orang semangat kan dikasihani Tuhan....kok gak nyambung ya? Ahhh...udah ahh...ini kan cuma iseng-iseng....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar